Jan 8, 2012

Akselerasi

Jika anda berpikir bahwa sesuai judul postingan di atas saya akan menjelaskan tentang akselerasi atau program percepatan yang diadakan sekolah saya, maka anda SALAH BESAR. Muahuahuihuoheo..



Karena......

Ini yang bakal saya ceritain sama anda-anda.

Anda tahu game Count*r St*ike? Game yang intinya bermain tembak menembak. Game yang MENURUT SAYA seharusnya dimainkan anak SD tingkat atas (kelas 4, 5, 6) atau SMP bahkan mungkin SMA. Karena saya sendiri gak ngerti gimana cara mainnya.

Dan lihatlah apa yang terjadi...

Tadaaaaa....


 
Siapa dia? Apa yang salah? Okeeh...

Dia adalah sepupu saya yang bernama Yudistira D. W. Seorang anak kelahiran Agustus 2007. Kalau dihitung-hitung, sekarang dia baru berumur 4 tahun. Duduk di bangku TK. Belum bisa baca apalagi nulis. Badannya kurus. Kecil. Imut-imut. Tapi liat dong dia lagi apa?

Yeah... bermain Count*r St*ike..

Aku gak ngerti ini tuh dianya yang kecepetan mengenal teknologi atau aku yang terlambat ngikutin kemajuan zaman. Entahlah...

Aku cuma bisa.....




KETAWA HAHAHAHAHA

0 komentar:

Post a Comment