Jan 22, 2012

Music for Sale-So Right

Hari untuk Amanda. Sebuah film dari Angga Dwimas Sasongko. Film yang cerita akhirnya tidak tertebak ini diperankan oleh beberapa artis layar lebar ternama seperti Fanny Fabriana, Oka Antara, dan Reza Rahadian. Sebenarnya, apa yang akan aku bahas sekarang bukan tentang film tersebut, melainkan soundtracknya. Sebuah lagu yang ............ aah tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Intinya, lagu tersebut bisa membius aku bahkan saat pertama kali mendengarnya di film Hari untuk Amanda. Lagu yang berjudul So Right yang dibawakan grup band Music for Sale itu benar-benar membuat aku meleleh tiap kali mendengar dan memahami liriknya. Musiknya easy listening dan suara penyanyinya juga bagus.
Lirik lagu tersebut kurang lebih seperti ini...

Love is so funny when you get hurt and you`re starting to laugh
just standing alone now figuring why everything was going so fast
and all you`ve wanted was someone and love will take care for the rest
like I can do
like I want to for so long


Love is a puzzle and all you need is someone just to figure it out
don`t look away babe cause u know I always be willing to try
I`ll wait you right here babe cause I know that baby I`m not fooling around
baby I want you just only you for so long


Baby, I know what you feel and I`m so inspired
honey, if you let me with you I`ll fix you right
So Right We might as well go on together
cause baby I can love you better if you realize


I know that you`re sad babe
and all you need is love but love was not easy to find
don`t look far now
cause you know I always be waiting in front
I`ll always be here babe
even though I know you always left me behind
baby I want you
just only you for so long


I want to love, hold,
give you all the care that you need
relax baby when you`re with me
cause I`ll be the one who holds you tight
tonight, baby when we`re together
this feeling will take you further
and you`ll be alright.


Kurang lebih artinya..

Cinta ini begitu lucu ketika kau terluka, kau malah tertawa
kau berdiri sendirian mencari tahu mengapa segala sesuatu terjadi begitu cepat
dan semua yang kamu inginkan adalah seseorang dan cinta yang akan peduli
seperti yang bisa aku lakukan
seperti yang aku inginkan sejak lama

Cinta adalah teka-teki dan semua yang kau butuhkan adalah seseorang untuk menjawabnya
jangan mencari yang lain, sebab kamu tahu aku selalu bersedia untuk mencoba
aku akan menunggu kamu di sini dan aku tidak main-main
aku menginginkanmu.. hanya kamu.. sejak lama

Sayang, aku tahu apa yang kau rasakan dan aku begitu terinspirasi
Sayang, jika kau membiarkan aku bersamamu aku akan mengobati dirimu dengan baik
sangat baik..
kita lebih baik jika bersama
sebab aku bisa mencintaimu lebih baik, jika kau menyadari

Aku tahu bahwa kau sedang sedih
dan semua yang kau butuhkan adalah cinta, tapi cinta tidak mudah untuk ditemukan
jangan mencari jauh-jauh,
sebab kau tahu aku selalu menunggumu di depan
Aku kan selalu akan berada di sini
meskipun aku tahu kau selalu meninggalkan aku di belakang
Sayang, aku menginginkanmu..
hanya dirimu sejak lama

Aku ingin mencintai, mendekap,
memberikan semua kepedulian yang kau butuhkan
tenanglah ketika kau berada di dekatku
karena aku akan menjadi orang yang memelukmu dengan erat malam ini
Ketika kita bersama-sama
perasaan ini akan membawamu lebih jauh
dan kau akan baik-baik saja..

Gimana? That's a very sweet song, right? 

5 komentar:

cinta banget sama ni lagi sampe2 ak bikin video prewed ak pake lagu ini

Like it.. lama gue cari nih lagi, thanks kak dengan postingannya 😊

baru dengar lagunya sudah langung suka bgt😘

i like it, suka banget sama ini lagu

Post a Comment