Jun 17, 2011

Steps of Life


Tadi, tiba-tiba terlintas dalam pikiranku..

Kata-kata

Living, searching, sharing, loving, uniting, caring, separating, uniting ever after ..

Living : Saat aku baru dilahirkan di dunia ini..

Searching : Proses yang sedang aku jalani saat ini. Masa-masa dimana aku mencari tahu berbagai hal. Jati diri, masa depan, dan .. cinta :)

Sharing : Saat-saat kita telah menemukan seseorang, kemudian kita saling berbagi dalam banyak hal. Apa yang kau suka? Apa yang aku suka?

Loving : Masa-masa ada cinta tersembunyi. Cinta yang dijalani secara sederhana. Namun pasti..

Uniting : Saat kita dipersatukan..

Caring : Dalam kesatuan itu, kita saling menjaga.

Separating : Saat waktu harus memisahkan, dan membawa aku ataupun kamu ke kehidupan yang lain.

Uniting ever after : Bersatu lagi untuk selamanya..

*maaf ya posting yang ini agak aneh haha

0 komentar:

Post a Comment