Jan 25, 2013

Evaluasi Semester Satoeee!

Selamat siang. Halo bloggers, aku mau curhat dikit nih huhu. Semester 1 berlangsung dan berakhir dengan kurang baik *nangis di kaki gunung everest*. Iya! Selama semester 1 aku sakit-sakitan! Kena maag kronis segala. Padahal terhitung sampe kelas 2 SMA itu belum pernah yang namanya makan obat maag. Palingan pas kelas 3 aja tuh makan obat maag, itupun gara-gara saat itu aku kena disentri parah. Entah kenapa dikasih obat maag juga #pfft. Nah, balik lagi ya! Di semester 1 aku ga masuk 24 jam pelajaran karena sakit. Walaupun 3 jam nya dijatohin ke izin sama pengurus absen. Gara-gara telat ngumpulin surat. Dan akhirnya berujung pada kompensasi ngebersihin lab instrumentasi pengukuran atau yang biasa disingkat IP. Haah apa barusan? IP? IP???? Haaah...

Gara-gara cerita tentang kompensasi barusan, saya malah jadi keingetan IP yang itu. Yang mana? Yang ituuuuu. Bukan. Bukan istana plaza. Ini indeks prestasi woy indeks prestasiiiiii! #pfft. Oke. Kita mulai aja ya. Mulai apa? Eh teuing atuh kamu haha. Iya jadi aku masuk PMDK. Bukan. Bukan penelusuran minat dan kemampuan. Ini persatuan mahasiswa du du duuua ko ko kkk komaa. Hard to be said. Hff. Sedih? Bohong kalo bilang enggak! Sedihlah. Malu sama orangtua. Tapi alhamdulillahnya sih orangtua saya bukan tipikal orang tua yang terlalu menuntut nilai bagus ke anak-anaknya. Hihi I love my parents :*

Sebenernya hal ini terjadi karena saya yang kurang serius di semester 1. Masih kepikiran pengen jadi jurnalis. Hiks hiks. Tapi semester 2 insya Allah deh saya akan berjuang!

Yaah postingan ini intinya saya pengen curhat aja sih. Sekalian minta doa juga biar semester depan saya membaik aaamiin. Doain yah! Makasih...

0 komentar:

Post a Comment