Mar 1, 2012

Menjatuhkan Keputusan

Setelah sekian lama menghitung dan menimbang pilihan Universitas dan Program Studi, pada hari ini yaitu tanggal pertama di bulan ketiga tahun ke-dua ribu dua belas, akhirnya saya melakukan FINALISASI PENDAFTARAN SNMPTN Undangan. Inilah momen-momen yang mendebarkan. Keikutsertaan SNMPTN Undangan akan ditentukan dengan hanya sekali klik. Dan pada sekitar jam 12.00 siang tadi, FINALISASI pun terlaksana. Saya resmi menjadi peserta SNMPTN Undangan 2012.

Kartu Peserta SNMPTN 2012 Jalur Undangan (no photos, i'm sorry :p)



Diantara 2 Perguruan Tinggi dengan masing-masing 2 Program Studi yang disediakan, akhirnya saya putuskan untuk hanya memilih 1 Perguruan Tinggi dengan 2 Program Studi berikut ini:

1. UNIVERSITAS INDONESIA-TEKNOLOGI BIOPROSES
2. UNIVERSITAS INDONESIA-GIZI

Bismillahirrahmanirrahim.. Saya yakin apapun hasilnya adalah yang terbaik untuk saya. Sekarang tinggal bertawakkal menunggu 28 Mei 2012, hari pengumuman SNMPTN Undangan. Doakan saya ya blogwalker :)

0 komentar:

Post a Comment