Feb 12, 2012

Kubus Mimpi

Ruangan berbentuk kubus (atau balok, ya? Entahlah..) ini tempat dunia lainku dimulai. Dunia dimana pujangga-pujangga berkarya tanpa pena dan kertas atau dimana momen-momen penting kehidupan rasanya harus di-update bak selebriti ternama. Apalagi kalau bukan dunia maya.

Yup, sebagai seorang peselancar yang tak punya papan selancar apalagi ongkos buat pergi ke laut, aku putuskan untuk tetap berselancar disini, dunia maya yang bukan cuma buat neng Maya. Hehehe :D

Sebenarnya bukan dunia maya yang mau dibahas di posting ini (kasian kan kuping neng Maya nya ntar kahuruan). Tapi tentang ruangan kubus ini. Apakah gerangan? Tepat sekali (bari jeung teu ngajawab nanaon) kamar ber-cat krem yang dulu di-cat sama Ayahku.

Kenapa kamar ini?

Semenjak aku masuk SMA, satu ruangan yang paling aku hindari di rumah adalah dapur. Kenapa? Karena dapurku berbatasan langsung dengan warung yang notabene tempat para pembeli bolak balik cari barang yang mereka butuhkan.

Ya, semenjak SMA, jam sekolahku jadi bertambah. Belum lagi tugas ini-itu yang wajib diselesaikan bikin aku harus liat matahari terbit dan tenggelam di sekolah *lebay*. Intinya, jadi sedikit waktu buat bersosialisasi dengan tetangga. Nah itu sebabnya aku jadi malu-malu gitchyu kalo ketemu tetangga sekarang sampe-sampe suka lari terbirit-birit tiap ada tamu. Hahaha :D. Jangan dulu cap aku sebagai orang yang antisosial ya. Hal kayak begini cuma terjadi di rumah aja, kok. Wkwkwk..

Back to the point, karena itulah kamar ini menjadi tempat yang begitu nyaman. Kalo ada yang pembeli di warung, gak keliatan. Kalo ada tamu juga gak keliatan. Aman.. Hahahahaha..

Nah udah deh beresan postingannya. Agak gak penting ya? Hahahahhaa..

0 komentar:

Post a Comment