Dec 5, 2012

Jadi...

Jika untuk berhenti bisa semudah itu, aku akan berhenti, bahkan saat semuanya belum sempat dimulai.
Jadi, jangan khawatir...

Kalau gema pita suaraku akan mengotori setiap ruang telingamu, maka tak perlu kau sobek gendangnya. Aku akan diam. Jadi, jangan khawatir...

Kalau satu pecahan jiwaku tak pernah kau izinkan untuk menampakkan diri, bukan masalah. Aku sudah berguru pada Hatori untuk jurus lari melesat. Selimit lebih cepat dari kepekaan saraf sensorikmu, agar kau tak mampu mendeteksi keberadaanku. Jadi, jangan khawatir...

Aku akan pergi. Jadi, jangan khawatir...

2 komentar:

kalau misalkan tanganku ditakdirkan seminggu lagi untuk tidak bergerak, maka aku akan mempercepat ketikan untuk menulis banyak. Jadi jangan khawatir.

Jika tulisan terus di tolak penerbit. Aku sudah berguru pada temanku mengenai sabarnya mengerjakan sesuatu. Jadi jangan khawatir.

jika galau menyelimuti, teruslah menulis. jadi, , tidak perlu khawatir
salam hangat. . .
aab

Post a Comment